Berita Terbaru :
« »
« »
« »

Senin, 25 Juni 2012

Will 'You'll Never Walk Alone' Movie (2011)


Film ini berkisah tentang Will Brennan, anak berusia sebelas tahun murid di sebuah sekolah asrama selatan Inggris, penggemar Liverpool FC. Will mempunyai cinta dan pengetahuan yang mengagumkan pada tim kebanggaannya.

Perjalanannya dimulai saat ayahnya, Gareth, muncul kembali dengan tiket final Liga Champions 2005 dan bejanji akan mengajak Will menonton final champions bersamanya di Istanbul.

Tapi sebelum semuanya terjadi Gareth, meninggalkan Will selama-lamanya, Will sempat tidak yakin apakah dirinya bisa sampai ke Istanbul, berkat nasehat teman-teman asramanya Will bertekad untuk menghormati memory ayahnya untuk pergi ke Istanbul.


Akhirnya Will melarikan diri dari asrama menuju ke Paris yang mempertemukan dirinya dengan Alex, seorang mantan bintang sepak bola NK Sarajevo Bosnia yang meninggalkan permainan setelah peristiwa tragis selama perang saudara negaranya.

Meskipun keengganan pada awalnya, Alex menemukan dirinya terinspirasi oleh perjalanan heroik Will dan setuju untuk membawanya ke Istanbul. Dan dengan demikian dua orang ini berjuang melawan nasib dan keberuntungan untuk membuktikan diri bahwa tidak ada kata terlambat untuk bermimpi.



untu mendownload film nya, saya merekomendasikan sobat untuk berkunjung ke website ganool.com

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fathur Ridho | Follow Me On Twitter [Arshavin87] - Kampus Blogger | Unisbank.ac.id